Bursa Transfer Pemain Henrikh Mkhitaryan diboyong Arsenal dengan 23 juta atau Rp351 miliar

Diposting oleh POKEGO on Rabu, 26 Juni 2013






Bursa Transfer Pemain Henrikh Mkhitaryan diboyong Arsenal - Bursa Transfer Inggris. Bursa Transfer  Henrikh Mkhitaryan diboyong Arsenal dengan 23 juta euro. Berita Sepakbola - Arsenal
Kabar tidak enak buat para Liverpudlian terkait perkembangan transfer Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk. Manajemen The Reds masih menahan proses kepindahannya karena bermasalah dengan pihak ketiga.

Sebelumnya, The Mirror sempat mengklaim jika Mkhitaryan sudah sepakat bergabung ke Liverpool. Dia diboyong dengan biaya transfer mencapai 23 juta atau Rp351 miliar.
Namun, berita terbaru yang muncul menyebut bahwa pihak The Kop menunda proses kepindahan top scorer Liga Ukraina itu karena masalah hak kepemilikan. Belakangan terkuak bahwa Shakhtar juga membagi hak kepemilikan sang pemain dengan sebuah grup bisnis.

Belum diketahui apakah Liverpool akan terus mengupayakan kepindahan pemain 24 tahun tersebut. Tapi, mengingat dia merupakan pemain yang paling diharapkan kedatangannya oleh manajer Brendan Rodgers, maka kemungkinan tersebut terbuka lebar.

Mkhitaryan mencuri perhatian tim-tim papan atas Eropa dengan tampil gemilang bersama Shakhtar, baik di kompetisi lokal ataupun Liga Champions. Musim lalu, pemain andalan timnas Armenia itu mencetak 25 gol dalam 29 penampilan bersama klubnya di Liga Ukraina.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar