Bursa Transfer Borussia bantah Barcelona rekrut kiper Marc-Andre Ter Stegen

Diposting oleh POKEGO on Kamis, 27 Juni 2013



Bursa Transfer Borussia bantah Barcelona rekrut kiper Marc-Andre Ter Stegen - Bursa Transfer Pemain Borussia. Berita Sepakbola | Bursa Transfer Barcelona tertarik merekrut kiper muda mereka, Marc-Andre Ter Stegen. Menurut Direktur Sepakbola Gladbach, Max Eberl, sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari pihak Barca.

Setelah kesulitan untuk mendatangkan Reina dari Liverpool, Azulgrana kabarnya akan segera mengontrak Ter Stegen. Bahkan menurut laporan Mundo Deportivo, Barca sudah menebus pemain berusia 21 tahun tersebut dengan uang sebesar 12 juta atau Rp156,35 miliar.

Bursa Transfer Borussia bantah Barcelona rekrut kiper Marc-Andre Ter Stegen, Namun, semua spekulasi tersebut dimentahkan Gladbach. Max juga menegaskan tidak ingin melepas pemain yang digadang-gadang akan menjadi salah satu kiper menjanjikan di Eropa. “Ter Stegen akan tetap bersama kami. Berlebihan jika ada komentar yang lebih jauh tentang masa depannya,” kata Max seperti dilansir Sky Sports.

Bursa Transfer Pemain Borussia, Kata Max, saat ini mereka sedang serius membangun tim. Dia yakin Ter Stegen akan tetap bersama Gladbach hingg amusim depan. “Kami punya proyek untuk musim depan,” tutur Max. Sebagai kiper muda, Ter Stegen sudah dipercaya menjadi orang terakhir di lini pertahanan The Fohlen. Ter Stegen telah tampil dalam 74 kali pertandingan Bundes Liga bersama Gladbach selama tiga musim belakangan.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar