Bursa Transfer Eric Abidal dipastikan akan meningalkan Camp Nou

Diposting oleh POKEGO on Kamis, 27 Juni 2013


Eric Abidal pastikan tinggalkan Barcelona - Sudah 6 tahun bersama Barcelona - Eric Abidal defender Barcelona
Bursa Transfer Eric Abidal dipastikan akan meningalkan Camp Nou - Bursa Transfer Tangguh Abidal Tingalkan Camp Nou. Berita Sepakbola - Bursa Transfer Bek Barcelona, Eric Abidal dipastikan akan meningalkan Camp Nou setelah menghabiskan enam tahun karirnya bersama klub raksasa Spanyol itu.

Sebelumnya, bek asal Prancis ini, pernah berjuang dengan kanker hati dan kemudian menjalani pencangkokan guna bermain kembali. Namun, dalam hati kecilnya, Abidal berharap untuk mendapatkan kontrak baru. Namun dalam sebuah keterangan, ia mengatakan bila waktunya di Barcelona sudah habis ketika kontraknya selesai.

Bursa Transfer Eric Abidal dipastikan akan meningalkan Camp Nou, “Saya akan senang untuk bertahan dan bermain di Barcelona, namun pihak klub memiliki pandangan berbeda dan saya harus menghormati keputusan mereka,” kata Abidal.
“Barcelona sangan spesial untuk saya pribadi. Untuk itu, saya harap untuk kembali karena klub ini,” ungkapnya.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar