Bursa Transfer Arsene Wenger 25 juta euro, Incar Marouane Fellaini dari Everton

Diposting oleh POKEGO on Rabu, 26 Juni 2013




Bursa Transfer Arsene Wenger, Incar Marouane Fellaini dari Everton - Bursa Transfer Arsenal Incar Marouane Fellaini dari EvertonBerita Sepakbola - Bursa Transfer Mantan striker Arsenal, Ian Wright menilai mantan klubnya bisa gagal mendapatkan target mereka, jika sang target juga tengah diburu klub papan atas Premier League lainnya. Sejauh ini, The Gunners dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Akan tetapi Los Blancos masih bersikukuh melepas sang penyerang dengan bandrol 30 juta euro.

Selain itu, Arsene Wenger juga dikabarkan berminat mendatangkan Marouane Fellaini dari Everton. Kendati sudah menyiapkan dana senilai 25 juta euro, namun proses negosiasi belum juga dilakukan oleh Meriam London.

Situasi tersebut dianggap Wright akan semakin menyulitkan posisi Arsenal di bursa transfer. Pasalnya, keberadaan tim papan atas Premier League, di mana sebagian dengan manajer baru, jelas akan menambah ketertarikan para target bersama.

"Masa depan Wenger di klub memang aman, karena sudah berkontribusi besar pada klub sejak kedatangannya. Saya pikir kualitas perekrutan selama beberapa tahun terakhir adalah alasan, mengapa mereka tidak memenangkan apapun dalam delapan tahun," ujar Wright.

"Saya kira akan sulit bagi Arsenal, karena Manchester United punya manajer baru, dan begitu juga Chelsea. Manchester City punya poin untuk dibuktikan, bahkan Tottenham juga berpotensi. Sulit untuk menarik pemain yang tidak ingin memperkuat klub-klub tersebut."

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar