Bursa Transfer Brendan Rodgers Datangkan Mignolet ke Liverpool

Diposting oleh POKEGO on Rabu, 26 Juni 2013



Berita Sepakbola - Bursa Transfer Liverpool – Kedatangan Mignolet ke Liverpool ternyata membuat persaingan di posisi penjaga gawang kian ketat. Tercatat ada tiga penjaga gawang yang mengisi daftar skuad utama Liverpool.

Mignolet sebenarnya dipersiapkan pelatih Brendan Rodgers untuk mengisi pos kiper utama jika Reina pergi ke Barcelona. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut justru mengaku betah bersama Liverpool dan ingin menghabiskan sisa kontrak selama tiga tahun ke depan.

Bursa Transfer Brendan Rodgers Datangkan Mignolet ke Liverpool, “Saya menerima dia (Mignolet) dengan senang hati. Setiap tim pasti punya persaingan di dalam skuadnya. Dan saya menyambut itu dengan positif,” kata Reina seperti dilansir Sky Sports.
 “Saat ini saya sangat senang berada di Liverpool. Saya juga merasa nyaman. Kedatangan Mignolet tidak mengubah apa pun,” sambung dia.

Manajemen Liverpool telah setuju untuk mendatangkan Mignolet dari Sunderland dengan mahar sebesar 11 juta atau sekitar Rp167 miliar. Mignolet memang tampil cukup memukau bersama Sunderland musim lalu. Kiper asal Belgia tersebut tampil dalam seluruh pertandingan The Black Cats di Liga Inggris.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar