Bursa Transfer, Alvaro Morata Tegaskan akan bertahan di Real Madrid

Diposting oleh POKEGO on Selasa, 25 Juni 2013


 
Bursa Transfer, Alvaro Morata bertahan di Real Madrid - Bursa Transfer, Alvaro Morata Tegaskan akan bertahan, Berita Sepakbola Alvaro Morata memberikan konfirmasi bahwa dia akan bertahan di Real Madrid pada musim depan. Kepastian ini diperoleh setelah Morata menelepon Presiden Madrid, Florentino Perez, usai Spanyol U-21 menaklukkan Italia U-21 dengan skor 4-2 di final Piala Eropa U-21, Selasa (18/6/2013).
Musim lalu, Morata nyaris tak mendapat kesempatan untuk memperkuat El Real karena selama ditangani Jose Mourinho, pemain berusia 20 tahun tersebut hanya bermain selama 581 menit – setara dengan 15 pertandingan. Karena itulah, striker belia ini berkeinginan hengkang demi mewujudkan impian selalu tampil reguler bersama tim inti.

Namun, setelah penampilannya yang impresif sehingga membawa La Rojita mempertahankan trofi Eropa di Israel, dan dia menjadi top skor turnamen itu, Morata menyatakan kesiapannya untuk bertarung memperebutkan tempat utama di Santiago Bernabeu. Dia pun mengaku senang bersama Madrid.
"Saya menelepon presiden dan dia mengatakan kepadaku bahwa saya akan bertahan di Real Madrid musim depan. Dia sangat senang dengaku," ujar Morata kepada Cadena SER.

"(Spanyol) datang ke sini (Israel) sebagai satu grup, dan itulah mengapa kami merengkuh mahkota juara. Saya senang, ya, tetapi ini sebuah kesuksesan kelompok dan setiap orang yang ada di dalamnya."
Morata juga mengungkapkan tentang kemungkinan striker Malaga, Isco, bergabung dengan Madrid sebelum dimulainya musim 2013/14, dan juga tentang masa depan pemain Barcelona, Thiago Alcantara, yang mencetak hattrick di final.

Bursa Transfer, Alvaro Morata Tegaskan akan bertahan di Real Madrid, "Saya berusaha meyakinkan Isco untuk datang," tambahnya. "Tampaknya Thiago telah menerima tawaran, dan mereka cukup membuatnya mempertimbangkan untuk pergi."

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar