Bursa Transfer : Liverpool telah resmi mendatangkan Luis Alberto

Diposting oleh POKEGO on Senin, 24 Juni 2013


Luis Alberto. (Foto: Ist)
 Bursa Transfer : Liverpool telah resmi mendatangkan Luis Alberto - Bursa Transfer :  Luis Alberto Idola Baru  Liverpool Berita Sepakbola, LIVERPOOL – Liverpool telah resmi mendatangkan Luis Alberto. Direktur manajer Liverpool Ian Ayre meyakini winger muda yang dibeli dari Sevilla itu akan menjadi idola baru di Anfield.

The Kop mengumumkan Alberto menjadi pemain ketiga yang dibeli pada musim ini. Permainan gelandang asal Spanyol itu di Barcelona B cukup memukau pemandu bakat klub asal Anfield tersebut.

Alberto berhasil mencetak 11 gol dan 17 assist dari 38 pertandingan di Barcelona B musim lalu. Hal ini membuktikan gelandang 20 tahun itu memiliki kemampuan dalam menyerang dan Ayre merasa Alberto menjadi asset penting untuk pelatih Brendan Rodgers.

“Dia merupakan yang sangat menarik dan saya tahu Rodgers juga sangat senang dengan pembelian ini. Jadi saya berharap begitu juga dengan fans kami. Dia adalah pemain yang diidentifikasi oleh Rodgers sejak awal dan pemandu bakat terus memantaunya,” kata Ayre.

“Setelah itu kerja keras dimulai dalam mencapai kesepakatan antara klub dan agennya. Kami selalu senang ketika semua menemui hasilnya,” sambungnya, diberitakan Soccerway.

Alberto merupakan pemain ketiga yang direkrut oleh The Kop. Dalam beberapa pekan terakhir, skuad besutan Rodgers ini berhasil mendatangkan Kolo Toure dan Iago Aspas.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar