Bursa Transfer, Liverpool langsung menggebrak dengan mendatangkan tiga pemain

Diposting oleh POKEGO on Selasa, 25 Juni 2013


Bursa Transfer, Liverpool langsung menggebrak dengan mendatangkan tiga pemain - Bursa Transfer, Liverpool CURI START DI BURSA TRANSFER, Berita Sepakbola, Memulai aktivitas transfer pada musim panas ini, Liverpool langsung menggebrak dengan mendatangkan tiga pemain, Kolo Toure, Luis Alberto dan Iago Aspas. Langkah awal itu pun membuat CEO Liverpool, Ian Ayre puas.

Kehadiran tiga pemain tersebut dinilai sesuai dengan kebutuhan skuad Brendan Rodgers musim depan. Termasuk Toure, pengganti Jamie Carragher yang memutuskan pensiun pada pengujung musim.

"Saya rasa, pujian laik diberikan kepada orang-orang di belakang layar, yang bekerja keras memantau dan menganalisis pemain. Pun dengan manajer. Jika kami mengindentifikasi pemain dengan cepat, sesuai posisi, kami bisa melakukan pekerjaan dengan cepat," ucap Ayre.

Ayre pun berharap kesuksesan aktivitas Bursa Transfer, Januari, saat memboyong Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.
"Sepanjang musim ini, kami cukup bagus (dalam aktivitas transfer), termasuk pada Januari dan musim panas," pungkas dia. (irawan)

Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/News/Liverpool-Puas-Curi-Start-di-Bursa-Transfer
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar