Bursa Transfer : Chelsea Kurt Zouma Nilai Transfernya 10 juta pounds atau sekira Rp154 miliar

Diposting oleh POKEGO on Senin, 24 Juni 2013



 Kurt Zouma. (Foto: The Sun)
 Bursa Transfer : Chelsea Kurt Zouma Senilai  10 juta pounds - Bursa Transfer : 10 juta pounds atau sekira Rp154 miliar.  Berita Sepakbola - LONDON – Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya telah memiliki pemain lain dalam daftar incarannya di jendela transfer musim panas ini. Pemain beruntung tersebut ialah Kurt Zouma yang kini bermain di klub asal Prancis, Saint-Étienne.

Seperti dikutip Daily Mail, klub Zouma bersedia untuk melepas pemainnya apabila ada klub yang siap menebus pemain internasional Prancis U-20 dengan mahar senilai 10 juta pounds atau sekira Rp154 miliar. Nominal tersebut tentu saja tidak memiliki arti bagi klub dengan kekuatan ekonomi seperti Chelsea.

Sang agen, Daniel Venditelli menyatakan bahwa semua keputusan akan masa depan Zouma itu merupakan wewenang klubnya saat ini, Saint-Étienne dan tentu saja kliennya. Namun, Venditelli memberi bocoran bahwa Premier League menjadi pilihan sang klien.

Bursa Transfer , Meski tergolong belia, 18 tahun, namun penampilan Zouma sukses menyihir sejumlah klub besar Eropa lain. Dan The Blues bukanlah satu-satunya klub yang meminati Zouma. Finalis Liga Champions, Borussia Dortmund menjadi klub lain yang juga berniat membawa Zouma pergi dari Stade Geoffroy-Guichard.

Zouma sendiri saat ini tengah berada di Istanbul, Turki untuk membela Prancis U-20 yang tengah melakoni Piala Dunia U-20, 2013. Sebagai catatan, pemain yang berposisi sebagai centre-back itu telah bermain bersama Timnas Prancis U-20 di tiga pertandingan.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar