Bursa Transfer, Target PSG Di Bursa Transfer Musim ini juni - juli 2013

Diposting oleh POKEGO on Senin, 24 Juni 2013


Bursa Transfer, Target  PSG Di Bursa Transfer Musim ini juni - juli 2013



image-766.jpg
Bursa Transfer, Target  PSG Di Bursa Transfer Musim ini  - 5 Pemain Target Paris Saint German, Berita Sepakbola - Bursa Transfer ini Paris Saint German akan semakin semangat dalam mencari pemain-pemain berbakat dan ahli dalam permainannya. ada beberapa bomber Manchester United dalam target pemain di bursa transfer ini. Paris Saint German tidak segan-segan dalam mengeluarkan dana atau anggaran belanja pemain di tahun ini karena kita tahu Olahraga sepak bola ini menjadi salah satu hal paling ramai di Prancis bahkan di dunia.

Dalam menentukan 5 Pemain Target Paris Saint German ini pasti tidak lepas adanya dana dari sang investor dari Qatar yaitu Nasser Al-Khelaifi, yang telah memiliki mayoritas saham dari Paris Saint German yang saat ini klub ini terus menerus diisi beberapa amunisi pemain yang tidak main-main katakanlah Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi hingga Lucas Moura ditariknya ke tim Paris Saint German.

Dan dalam proses tersebut ternyata sangat membuahkan hasil dari beberapa pemain diatas contohnya PSG sudah mendominasi di tingkat lokal makanya dalam pencarian 5 Pemain Target Paris Saint German ini harapan sang investor Nasser Al-Khelaifi untuk Paris Saint German adalah menjadi Juara atau Champion di Benua Eropa di tahun ini, meskipun hal itu juga bisa terealisasikan kita lihat saja hasilnya besok key sob.
Langsung saja kita lihat siapa saja sih 5 Pemain Target Paris Saint German:

1.Angel Di Maria
Salah satu punggawa klub besar Spanyol ini dimasukan dalam agenda belanja 5 Pemain Target Paris Saint German di tahun ini:
angel di maria 5 target pemain PSG 300x199
angel di maria-5 target pemain PSG

2.Alex Song
Nah ini salah satu pemain rival terberat dari Real Madrid yaitu Barcelona, saya juga tidak begitu mengerti alasannya hingga Alex Song masuk di 5 Pemain Target Paris Saint German, karena menurut kabar sih si Alex Song juga masih betah di Barcelona. tapi kita lihat saja nanti deh.
alex song 5 Pemain Target Paris Saint German 300x202
alex song-5 Pemain Target Paris Saint German

3.Pierre Emerick Aubameyang
Nah kalau ini termasuk salah satu penyerang dari klub Saint Etienne, yang dikenal sebagai rival berat Zlatan Ibrahimovic karena dalam musim ini dia mengoleksi 19 gol, jadi dia kedua terbaik setelah Ibra di musim ini maka tidak heran jika dia dimasukkan dalam 5 Pemain Target Paris Saint German tahun ini.
Pierre Emerick Aubameyang 5 Pemain Target Paris Saint German 300x199
Pierre Emerick Aubameyang-5 Pemain Target Paris Saint German

4.Nani
Kalau yang satu ini anda pasti sudah tahu, salah satu punggawa Manchester United yang sangat berbakat menjadi penjaga lini depan, tetapi di tahun in Sir Alex Ferguson banyak menempatkan dia di kursi cadangan maka tak ayal banyak klub Eropa mengincarnya termasuk PSG memasukkan nama dia di 5 Pemain Target Paris Saint German tahun ini.
nani 5 Pemain Target PSG 225x300
nani-5 Pemain Target PSG

5.Wayne Rooney
Untuk yang terakhir ini bisa lebih gila lagi yaitu Wayne Rooney sang bomber Manchester United dia akan dimasukkan dalam 5 Pemain Target Paris Saint German, karena sang investor berharap Wayne Rooney mau pindah ke klub Paris Saint german karena dalam bursa transfer 2013 ini kemungkinan besar dia akan ditawarkan tentu dengan harga yang tidak murah tetapi Paris Saint german akan tetap ingin mendapatkan sang bomber Manchester United ini.
wayne rooney 5 Pemain Target Paris Saint German 300x209
wayne rooney-5 Pemain Target Paris Saint German

Oke sob mungkin hanya itu saja ya artikel dari saya tentang 5 Pemain Target Paris Saint German kita lihat saja hasilnya besok ya siapa yang bisa pindah ke klub mana atau ke Paris Saint German ( PSG ) n Happy Blogging

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar