Bursa Transfer Inter Nerazzurri : Pasang Harga 21 Juta Pounds untuk melepas Fredy Guarin

Diposting oleh POKEGO on Kamis, 13 Juni 2013

Fredy Guarin (kanan).(foto:Tony Gentile/Reuters)

Bursa Transfer Inter Nerazzurri : Pasang Harga 21 Juta Pounds untuk melepas Fredy Guarin - Bursa Transfer Inter. Berita Sepakbola | MILAN – Klub milik Massimo Moratti,Inter Milan memasang harga sebesar 21 juta pounds untuk gelandang milik mereka, Fredy Guarin. Penampilan ciamik pemain asal Kolombia itu membuat banyak klub tertarik untuk memboyongnya. Salah satu peminat seriusnya adalah klub asal London Utara,Tottenham Hotspurs.
Beberapa hari sebelumnya The Lilywhite bahkan dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 17 juta pounds untuk pemain berusia 26 tahun itu. Namun tawaran itu ditolak oleh kubu La Beneamata. Klub yang berjuluk Il Biscione itu diperkirakan meminta tambahan 4 juta pounds lagi untuk Guarin seperti yang diberitakan oleh Mirror.

Sampai saat ini klub yang bermarkas di White hart Lane itu masih belum merespons permintaan Nerazzurri yang ingin melepas guarin dengan nilai 21 juta pounds. Kini skuad asuhan Andre Villas-Boas itu dikabarkan telah melirik pemain milik Cagliari, Radja Nainggolan yang diperkirakan siap dilepas dengan harga 13 juta pounds.

Fredy Guarin sendiri beberapa waktu lalu juga telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk pergi dari Inter Milan. Mantan pemain Porto itu mengaku masih ingin belajar banyak di skuad asuhan Walter Mazzari itu.
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.    

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar