Bursa Transfer Liga Italia Milan Hargai Alen Halilovic Talenta Muda Kroasia 15 Juta Euro

Diposting oleh POKEGO on Kamis, 13 Juni 2013


Milan Hargai Talenta Muda Kroasia 15 Juta Euro
Aksi Alen Halilovic (kanan) kala membela Kroasia. © zimbio
Bursa Transfer Liga Italia Milan Hargai Alen Halilovic Talenta Muda Kroasia 15 Juta Euro - Bursa Transfer Liga Italia Milan Berita sepakbola - Raksasa Italia AC Milan dikabarkan siap melepas penawaran untuk bintang muda Kroasia asal klub Dinamo Zagreb, Alen Halilovic.

Rumor ini pertama dihembuskan oleh salah satu program SportItalia, Speciale Calciomercato. Rossoneri disebut akan memberikan tawaran senilai 15 juta euro untuk pemain yang disebut-sebut sebagai Lionel Messi-nya Kroasia tersebut.

15 juta euro tersebut terdiri dari 5 juta euro untuk meminjam Halilovic selama setahun, dan 10 juta euro lainnya untuk menebus buy-out clause yang dipatok Dinamo Zagreb.

Halilovic baru saja menjalani debut untuk Timnas senior Kroasia kala menghadapai Portugal dalam laga persahabatan, Selasa (11/6) kemarin WIB.

Pemain yang akan menginjak usia 17 tahun Selasa depan itu tampil tiga kali di Liga Champions musim ini bersama Dinamo Zagreb. Di liga Kroasia musim 2012/13 ini ia bermain 18 kali dan mencetak dua gol.
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.    

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar