Bursa Transfer La Liga Spanyol Barca Dana 52 Juta Pounds Incar Torres-Luiz

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 14 Juni 2013

David Luiz.(foto:Reuters)

David Luiz.(foto:Reuters)
Bursa Transfer La Liga Spanyol  Barca Dana 52 Juta Pounds Incar Torres-Luiz - Bursa Transfer La Liga SpanyolBARCELONA Berita Sepakbola Juara La Liga musim lalu,Barcelona tampaknya belum puas untuk aktif di bursa transfer musim panas ini. Setelah berhasil mendatangkan wonderkid Brasil milik klub Santos, Neymar sebesar 48,5 juta pounds, kini mereka sudah menyiapkan dana besar lagi senilai 52 juta pounds untuk memboyong dua pemain Chelsea, Fernando Torres dan David Luiz sebagaimana diberitakan oleh The Sun.

Kubu El Barca menyiapkan dana sebesar 17 juta pounds untuk penyerang asal Spanyol, Fernando Torres. Harga itu lebih murah 33 juta pounds dari jumlah yang dibayar The Blues saat memboyong pemain yang berjulukan El Nino itu dari Liverpool.

Sedangkan untuk mendatangkan bek tengah asal Brasil, David Luiz,Blaugrana telah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds. Faktor 3 pemain Brasil (Dani Alves,Adriano dan Neymar) yang ada di skuad diperkirakan akan membuat Luiz tertarik untuk hijrah ke Camp nou. Pemain berusia 24 tahun ini juga sebelumnya menyatakan tertarik untuk bergabung dengan Messi cs.

Dana berjumlah 52 juta pounds itu diperkirakan bisa meluluhkan hati pelatih anyar London Biru, Jose Mourinho untuk melepas kedua pemain itu ke Barcelona. Namun The Special One dikabarkan ingin berbicara face to face dengan Torres dan Luiz terlebih dahulu sebelum melepas mereka dari Stamford Bridge.
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.    

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar