Bursa Transfer Saran Drogba Mikel Tinggalkan Chelsea

Diposting oleh POKEGO on Sabtu, 22 Juni 2013


Drogba 'Hasut' Mikel Tinggalkan Chelsea
Berita Sepakbola, Bursa Transfer, Gelandang Chelsea, John Obi Mikel mengaku di ambang kepergian dari Stamford Bridge. Dan keputusan itu menurutnya banyak dipengaruhi saran mantan seniornya, Didier Drogba.

Pemain asal Nigeria itu sudah mengabdi di London selama tujuh musim dan ia memutuskan kini saatnya mencoba tantangan baru. Ia dikabarkan siap bergabung dengan Drogba di raksasa Turki, Galatasaray mulai musim depan.

"Saya sangat puas dengan tawaran Galatasaray. Saya meminta saran dari Drogba dan ia mengatakan Istanbul adalah kota fantastis, Galatasaray adalah klub besar dan saya harus pindah ke sana. Saya masih 26 tahun dan sungguh hebat rasanya menerima tawaran dari klub yang bermain apik di Liga Champions," tuturnya pada harian Turki, Sabah.

Mikel juga mengisyaratkan kepindahannya tinggal menunggu waktu dengan mengklaim pembicaraan antara kedua klub sudah mencapai tahap lanjut. "Chelsea tak akan mempersulit kepindahan saya dan tak ada masalah dengan gaji saya. Yang tersisa kini tinggal kedua klub mencapai kesepakatan," tutupnya

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar