Bursa Transfer Chelsea Tertarik gelandang Marco Van Ginkel Bersaing dengan Manchester United

Diposting oleh POKEGO on Sabtu, 22 Juni 2013



Halangi Van Ginkel Dibajak MU, Chelsea Tawarkan Kakuta
Bursa Transfer Chelsea Tertarik gelandang Marco Van Ginkel Bersaing dengan MU - Bursa Transfer EPL Inggris.   Berita Sepakbola, Bursa Transfer Chelsea sangat serius mendatangkan gelandang Marco Van Ginkel. Dan demi memenangi persaingan dengan Manchester United, mereka menyisipkan Gael Kakuta dalam penawaran.

Bintang berusia 20 tahun itu sudah tampil memikat bersama Vitesse di Eredivisie musim kemarin. Dan makin banyak klub yang terpikat padanya setelah penampilan mengesankan bersama timnas Belanda yang menembus semifinal Euro U-21 kemarin.

The Blues sebelumnya ada di baris terdepan untuk mendapatkan Van Ginkel. Namun minat mereka kabarnya mendapat saingan kuat dari United yang juga memasukkan nama Van Ginkel dalam daftar belanjanya musim panas nanti.

Dan demi mendapatkan buruan mereka, The Sun mengklaim Chelsea siap mengorbankan Kakuta. Pemain muda berusia 21 tahun itu tampaknya tak mendapat tempat lagi di Stamford Bridge dan kebetulan ia dipinjamkan ke Vitesse musim kemarin.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar