Bursa Transfer Italia Cristian Chivu belum tentu meneruskan kiprahnya bersama Inter Milan

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 28 Juni 2013



Cristian Chivu (Foto: Getty Images)
Bursa Transfer Italia Cristian Chivu di Inter Milan - Bursa Transfer Italia Inter Milan. Bursa Transfer Italia Seri A  Cristian Chivu  | Bursa Transfer Inter Milan. Berita Sepak Bola, Cristian Chivu belum tentu meneruskan kiprahnya bersama Inter Milan. Bukan mustahil, pemain belakang asal Rumania ini angkat kaki pada musim panas ini. Tak peduli, Chivu masih terikat kontrak dengan I Nerazzurri hingga musim panas 2014.

Bursa Transfer Italia Cristian Chivu di Inter Milan, "Saya tak tahu apakah Chivu akan meninggalkan Inter. Dia memang ingin menghormati sisa kontrak satu tahun," ujar sang agen, Victor Becali seperti dilansir Calciomercato.
 
"Akan tetapi, saya belum berbicara dengan Inter dan tak mengetahui perkembangan tentang Chivu. Dalam beberapa pekan ke depan, kita akan mengetahuinya," sambung Becali.

Sejak musim lalu, kebijakan Inter mulai tak berpihak pada para pemain uzur. Sinyal bahaya mengingat Chivu sudah menginjak 32 tahun.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar