Bursa Transfer Inggris Dejan Lovren Resmi Jadi Milik Southampton Dibeli dari Lyon

Diposting oleh POKEGO on Sabtu, 15 Juni 2013

 

  Dejan Lovren (kanan) (@SouthamptonFC)


Bursa Transfer Inggris Dejan Lovren Resmi Jadi Milik  Southampton Dibeli dari Lyon - Bursa Transfer Inggris. Berita Sepakbola Liga Inggris Southampton resmi dapatkan Dejan Lovren dari Lyon. Bek tengah asal Kroasia tersebut dikontrak selama empat tahun.
 
"Saya telah berbicara banyak dengan Chairman dan pelatih. Ini adalah proyek yang hebat. Mereka mengatakan banyak hal positif dan saya tahu sejarah klub. Ini adalah klub besar dan saya sangat senang menjadi bagian darinya," ujar Dejan Lovren di situs Southampton.
"Setelah tiga setengah tahun di Prancis, merupakan impian bermain di Premier League. Sekarang mimpi telah menjadi kenyataan. Saya sedang memikirkan melakukan sesuatu yang besar dan saya melihat hal yang sama di klub."

"Kami adalah tim muda dan saya pemain muda. Jadi saya berharap berada di sini untuk waktu yang lama."
Sementara itu, Manajer The Saints, Mauricio Pochettino, mengaku sangat senang mendapatkan Lovren karena ia adalah pemain yang memiliki potensi.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.     

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar