Bursa Transfer Chelsea Kepincut Bidik Thiago, Isco & Morata

Diposting oleh POKEGO on Kamis, 20 Juni 2013



Alvaro Morata (Foto: Reuters)
Bursa Transfer  Chelsea Kepincut Bidik Thiago, Isco & Morata - Bursa Transfer  Chelsea Bidik Thiago, Isco & Morata Berita Sepakbola LONDON – Setelah mencetak hat-trick di final Euro U-21, Thiago Alcantara langsung membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich kepincut. Pengusaha asal Rusia itu dikabarkan berniat membajak Thiago dari Barcelona.

Situasi Thiago di Camp Nou memang tengah tak jelas, menyusul adanya keinginan dari dia untuk hengkang dari Blaugrana demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Melihat kondisi itu, Abramovich pun segera bertindak, kebetulan Manchester United disebut-sebut juga tertarik memakai jasa gelandang serang berusia 22 tahun itu.

Menyusul penampilan mengesankan Thiago selama turnamen Euro U-21, Barcelona tampaknya juga belum bersikap tentang masa depan pemain yang sempat menjalani karier yunior di Flamengo itu. Namun, bila akhirnya Barca akan melepas Thiago, harga yang diminta mereka diyakini akan tinggi, sebab nilai klausul rilis kontrak yang mencapai 90 juta euro.
 
Seperti dilaporkan El Mundo Deportivo, Abramovich saat dikabarkan sedang berada di Israel untuk merayakan ulang tahun Presiden Israel, Shimon Peres. Abramovich tampaknya akan berusaha menemui Thiago sebelum dia kembali ke Spanyol.

Selain Thiago, gelandang serang Malaga, Isco juga masuk dalam daftar buruan Chelsea. Hal itu berarti klub London Barat ini ikut bersaing dengan Manchester City dalam upaya menggaet anggota skuad Timnas Spanyol U-21 itu.

Kembali bergabungnya pelatih Jose Mourinho di Stamford Bridge juga membuat Chelsea berminat pada striker muda Real Madrid, Alvaro Morata, yang juga merupakan bekas anak asuh The Special One kala menukangi Los Blancos. Morata sendiri sebelumnya mengatakan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu bila Madrid memboyong penyerang baru musim panas ini.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar