Bursa Transfer Ramires lebih termotivasi Mourinho Ingin Bawa Saya ke Inter dan Madrid

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 21 Juni 2013



Ramires: Mourinho Ingin Bawa Saya ke Inter dan Madrid
Bursa Transfer Ramires lebih termotivasi Mourinho Ingin Bawa Saya ke Inter dan Madrid - Bursa Transfer Ramires ke Inter dan Madrid. Berita Sepakbola, Gelandang Chelsea, Ramires mengaku gembira bisa bekerjasama dengan Jose Mourinho. Pemain asal Brasil tersebut juga mengatakan bahwa dirinya pernah diincar Mou saat ia menangani Inter Milan dan juga Real Madrid.

Ramires mengatakan, saat itu Mourinho menghubungi dirinya lewat telepon. Pelatih asal Portugal tersebut menyatakan jika dirinya merupakan penggemar Ramires dan ingin merekrutnya.

"Saat itu saya sungguh terkejut. Saya dan Mourinho membicarakan banyak hal. Dia juga meminta Inter dan Madrid untuk merekrut saya ketika itu," ujar Ramires.

"Saya bersemangat untuk bekerja dengan Mourinho dan sekarang lebih termotivasi setelah mengetahui bahwa ia ingin bekerja sama dengan saya juga. Saya rasa kami akan memiliki musim yang hebat," jelasnya.
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar